Home News 2 Skutik Baru Yamaha Bakal Unjuk Gigi di Tokyo Motor Show 2019

2 Skutik Baru Yamaha Bakal Unjuk Gigi di Tokyo Motor Show 2019

2 min read

Dari segmen motor listrik, Yamaha tak mau kalah pamerkan dua skuter listrik terbarunya yang memiliki desain futuristik untuk dibawa ke Tokyo Motor Show 2019.

Drive and Hype – Yamaha Motor Corporations tak mau absen untuk pamerkan jajaran produk terbarunya ke ajang Tokyo Motor Show 2019. Dalam kesempatannya kali ini, Yamaha akan meramaikan ajang pameran yang digelar selama 10 hari mulai dari 24 Oktober 2019 besok di Tokyo Big Sight tersebut dengan membawa total 18 produk terbarunya.

Dari 18 line up produk barunya, Yamaha akan membawa tiga skuter listrik ramah lingkungan yakni E01, E02, dan E-Vino. E01 dan E02 merupakan skutik terbaru milik Yamaha yang baru akan debut di ajang TMS 2019 besok.

Yamaha E02

Skutik Yamaha E01 merupakan skutik yang cocok untuk medan perkotaan dengan mesin yang sepadan dengan mesin skuter 125cc. Skutik ini dilengkapi dengan teknologi fast-charging yang akan membuat proses pengisian daya lebih efektif dan cepat. Desain dari skutik ini juga mengusung konsep yang futuristik.

Sedangkan untuk skutik Yamaha E02 yang memiliki bodi lebih kecil, kapasitasnya sebanding dengan mesin skuter 50cc. Desainnya juga sudah dicocokkan untuk mobilitas di kawasan perkotaan. Dari bodinya yang kecil dan mungil tersebut, skutik E02 ini memberikan kesan yang efisien dan paraktis untuk dikendarai. Namun sayang, Yamaha belum memberi detail lengkap lainnya terkait spesifikasi dari skutik terbarunya ini.

 

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *