Home News Inilah Kelebihan SUV Diesel Mitsubishi

Inilah Kelebihan SUV Diesel Mitsubishi

3 min read

Memiliki kelebihan menjadi modal Mitsunbishi Pajero Sport layak menjadi pilihan calon konsumennya.

Drive and Hype – Sebagai kendaraan SUV bermesin diesel, Mitsubishi Pajero Sport memiliki kehandalan yang telah diwariskan dari generasi terdahulunya. Tampilannya yang kekar yang ditunjang dengan performa khas dari kendaraan Mitsubishi. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi Pajero Sport tetap mengundang perhatian karena memiliki beberapa kelebihan. drivenhype.com mencoba untuk mengupas kelebihan yang dimiliki oleh Pajero Sport tersebut.

Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru memiliki tampilan desain “dynamic shield”, yang terlihat pada bagian depan yang merefleksikan karakter SUV yang tangguh, modern, futuristik, dan mewah. Bahasa desain dynamic shield akan menjadi ciri desain di mobil-mobil Mitsubishi selanjutnya.

Untuk jantung mekanisnya, Pajero Sport mengandalkan mesin 2.4L MIVEC dengan Turbocharger dan intercooler. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 181 ps pada 3500 rpm, sehingga memberikan performa yang maksimal pada kendaraan ini. Transmisi otomatis 8 percepatan dengan paddle shift pada kemudi untuk pengoperasian transmisi secara optimal.

Untuk interiornya, Pajero Sport menggunakan bahan kulit berkualitas pada pembungkus joknya menambah kesan mewah dalam kabin. Sistem tata suaranya didukung dengan head unit model 2Din dengan kemampuan multimedia dan dilengkapi dengan sistem navigasi, dengan tambahan tombol pengoperasian pada bagian kemudi.

Sistem pendingin udara mengadopsi teknologi dual zone yang mampu bekerja secara otomatis, , dan sebuah sunroof sebagai perlengkapan standar untuk tipe paling atas (tipe Dakar). Dengan bagian belakang juga yang sudah dilengkapi dengan sistem pendinginan untuk mendinginkan dan mensejukan ruangan kabin belakang.

Selanjutnya kursi depan menggunakan pengaturan model elektrik (tipe Dakar), dan kursi baris ketiga yang dapat dilipat untuk memberikan ruangan angkut barang yang lebih lega.

Untuk sistem keamanan, Pajero Sport sudah dilengkapi dengan fitur active stability & traction control, blind spot warning, forward collision mitigation system, dan ultra sonic mis-acceleration mittigation system.

Selanjutnya ada hill descent control, adaptive cruise control, rem ABS-EBD, serta bagian bodi yang sudah menggunakan RISE (Renforced Impact Safety Evolution) Body. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 464 juta (Exced 4×2 M/T) sebagai tipe paling bawah, hingga Rp 672 juta (Dakar 4×4 A/T) untuk tipe paling atas.

 

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *