Home News New Honda CB150R StreetFire Makin Gagah Dengan Tampilan Baru

New Honda CB150R StreetFire Makin Gagah Dengan Tampilan Baru

4 min read

Tampilan luar sebuah kendaraan menjadi salah satu faktor penentu untuk pembeli dalam memilih kendaraan yang akan dibelinya, untuk itu penyegaran tampilan memang menjadi hal penting yang dilakukan agar kendaraan selalu up to date dan tak ketinggalan jaman.

Drive and Hype – Penyegaran tampilan untuk sebuah kendaraan nampaknya memang menjadi hal yang penting untuk memberikan kesan yang lebih fresh dan kekinian sehingga selalu cocok dengan perkembangan jaman. Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor yang memberikan penyegaran baru untuk salah satu unit sepeda motornya yakni New Honda CB150R. Penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire terlihat melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat.

Tampilan yang semakin gagah pada New Honda CB150R StreetFire disematkan melalui desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Sentuhan berbeda terlihat dari penyematan warna warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif yang mmebuat tampilan sepeda motor ini semakin maskulin dan merepresentasikan gaya hidup berkendara kaum muda. “Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

New Honda CB150R StreetFire merupakan sepeda motor dengan performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000,-.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *