Home News Akhirnya Honda Forza Punya Harga, Rp 76,5 Juta!

Akhirnya Honda Forza Punya Harga, Rp 76,5 Juta!

3 min read

Setelah sekian lama dinanti, akhirnya AHM umumkan harga resmi skutik premium Honda Forza di ajang IMOS 2018. Harga resminya Rp 76,5 juta, lebih mahal Rp 20 jutaan dari pesaing terdekatnya, Yamaha Xmax.

Drive and Hype – Pada ajang Indonesia Motrcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, secara resmi pihak PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga resmi dari Honda Forza. Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustus 2018 lalu, rupanya AHM menunggu momen tepat untuk merilis harga skutik premiumnya tersebut.

Skutik ini langsung merebut animo calon pelanggannya. Bukti animo tinggi ini ditandai jumlah pemesanan yang mencapai 889 unit hanya dalam 2 bulan. Kendati saat itu baru diumumkan harga kisarannya yang sekitar Rp 70 jutaan. Setelah sekian lama dinanti, akhirnya skutik Honda Forza punya harga. Skutik berdesain mewah yang masuk segmen premium ini dipasarkan seharga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta). 

Varian Honda Forza dengan warna Gunpowder Black Metallic

Harga resmi Honda Forza yang dirilis AHM ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. Skutik premium ini akan memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc.

“Harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc. Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi. Sekaligus sebagai partner berkendara membanggakan dengan pengalaman berkendara menyenangkan,” ungkap Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Kehadiran Honda Forza menambah daftar pilihan skutik bermesin 250cc, sebelumnya Yamaha sudah lebih dahulu merilis Xmax. Dengan demikian, pasar skutik besar tidak hanya diisi kedua merek motor ini, namun masih ada SYM dan Kymco yang siap bersaing. (Benny)

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *