Home Gadget Akurasi Pengenalan Wajah Pada Sistem CCTV Panasonic

Akurasi Pengenalan Wajah Pada Sistem CCTV Panasonic

1 min read

Sistem keamanan berupa CCTV sudah menjadi hal wajib di masa sekarang ini, tak hanya untuk fasilitas umum hingga lokasi yang rawan akan kejahatan seperti rumah.

Drive and Hype – PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan sistem keamanannya terbaru yang berupa pengenalan wajah, memang pengaplikasiannya via kamera CCTV. Security System dengan model WV-ASF950 ini memungkinkan identifikasi wajah dengan akurasi tinggi dan kualitas resolusi terbaik.

Teknologi Face Recognition terbaru ini mampu mengidentifikasi wajah yang biasanya akan sulit dikenali jika menggunakan teknologi konvensional. Diantaranya dengan sudut wajah hingga 45 derajat ataupun saat objek menggunakan kacamata atau masker.

Walau pihak Panasonic pun menganjurkan untuk kamera CCTV yang digunakan adalah merek Panasonic juga, agar hasil dan fitur-fitur dari sistem tersebut dapat bekerja maksimal. Sistem keamanan tersebut ternyata telah teraplikasi di Bandar Udara Haneda, Jepang yang memang adalah bandar udara tersibuk di Negara tersebut.

Kelebihan lainnya pun, hasil rekaman dari sistem tersebut berupa image “Best Shot” dari rekaman CCTV, sehingga server pun tak terbebani dalam kapasitas memori. Bahkan 20 kamera CCTV dapat terkoneksi ke server melalui sistem ini.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *