Home Otomotif Motorsport Alex Rins Sukses Raih Podium Pertama di MotoGP Seri Amerika

Alex Rins Sukses Raih Podium Pertama di MotoGP Seri Amerika

1 min read

Setelah sekian lama tak merasakan duduk di podium, Alex Rins berhasil taklukan Circuit of The Americas pada gelaran MotoGP 2019 seri Amerika yang diselenggarakan pada 13-14 April 2019 kemarin.

Drive and Hype – Gelaran balapan MotoGP 2019 masih berlanjut, 13-14 April 2019 giliran Amerika menjadi tuan rumah diselenggarakannya kompetisi balap dunia. Bertempat di Circuit of The Americas, pebalap Suzuki asal Spanyol Alex Rins berhasil meraih podium pertama mengalahkan the doctor, Valentino Rosi.

 

Jalannya balapan MotoGP seri Amerika yang bertempat di Cirkuit of The Amerika (13-14 April 2019)

Bersama motor Suzukinya, Alex Rins memulai balapan di posisi start ke-7 dan berhasil dengan cepat memperbaiki posisinya tersebut hingga naik ke 5 besar pada putaran awal. Rins memacu motor Suzuki GSX-RR dengan gaya balapan yang tenang dan berhasil mengatur kecepatannya sesuai strategi. Berkat kerja keras dan ketenangan dalam menghadapi tekanan dari lawan-mainnya, Alex Rins mampu menjaga kecepatan dan posisinya hingga menutup jalannya balapan di posisi terdepan.

Perolehan Podium 1 tersebut menambahkan poin bagi Alex Rins, sehingga menempatkan posisinya sebagai terbaik ke-3 di kelasemen MotoGP 2019 dengan total 49 poin, terpaut sedikit dari posisi ke-2 dan ke-1.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *