Home News All New BMW X4 Siap Dominasi Segmen Sports Activity Coupe

All New BMW X4 Siap Dominasi Segmen Sports Activity Coupe

4 min read

Hadir sebagai pelopor di kelasnya, Sports Activity Coupe, All-new BMW X4 bersiap mendominasi segmennya dengan sederet fitur terbaru dan karakter individual dinamika berkendara yang ditingkatkan secara signifikan.

Drive and Hype – Awal tahun 2019 ini, BMW Indonesia langsung menggebrak dengan tampilan generasi terbaru BMW Sports Activity Coupé, All-new BMW X4 yang diluncurkan resmi pada Kamis (7/2/2019). Dalam acara media gathering yang diselenggarakan di Museum MACAN (The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara), Jakarta, BMW Indonesia juga mengomunikasikan seputar strategi komprehensif untuk pasar Indonesia di tahun 2019.

Tercatat, lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan popularitasnya yang luar biasa adalah, sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 menjadi model trend-setter di kelasnya.

All-new BMW X4 sebagai Sports Activity Coupé pertama di segmen premium ukuran menengah merupakan pelopor di segmennya dan siap membentuk standar baru. All-new BMW X4 mengusung karakter individual dengan dinamika berkendara yang ditingkatkan secara signifikan. Desain eksterior kini menonjolkan sisi sporty kendaraan ini. Nuansa premium di interior juga semakin disempurnakan. All-new BMW X4 kini memainkan peran ekspresif dalam jajaran model BMW X, dengan penampilan lebih dinamis, tegas, dan maskulin.

Menurut Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range ini, BMW mempelopori dan menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan sebuah coupé. “BMW X4 terus meningkatkan konsep desain ini secara konsisten. Hasilnya terlihat pada generasi kedua ini, di mana All-new BMW X4 membuktikan dirinya sebagai model paling ekspresif di antara semua kendaraan Sports Activity Coupé kami,” tutur Ramesh.

Karena itu pula, BMW Indonesia merasa bersyukur kehadiran X4 menjadi pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia. “Dengan siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan All- new BMW X4 punya cita rasa berbeda,” tambah Ramesh.

All-new BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah hadir di BMW X2, Sports Activity Coupé generasi terbaru yang diperkenalkan tahun lalu. Peluncuran konsep kendaraan ini akan menjadi awal dan merupakan bagian dari strategi BMW Indonesia yang akan menghadirkan dari 10 model kendaraan terbaru. Rangkaian kendaraan terbaru BMW tersebut di antaranya All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan signifikan di tahun 2019. Kondisi ekonomi diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium juga masih terus tumbuh. Dengan peluncuran beragam kendaraan BMW, terutama rangkaian BMW seri X yang menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” harap Ramesh.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *