Home News All New Nissan Livina Jajal Berkendara di Semarang, Solo, dan Yogyakarta

All New Nissan Livina Jajal Berkendara di Semarang, Solo, dan Yogyakarta

3 min read

Kemampuan berkendara di segala medan menjadi hal yang sudah seharusnya dimiliki oleh kendaraan jenis MPV, seperti All New Nissan Livina yang menjajal kebolehannya berkendara di berbagai medan di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Drive and Hype – Bulan April 2019 lalu, Nissan resmi memulai rangkaian uji kendaraannya yang bertajuk “Cerita Livina” yang diadakan di Banda Aceh pertama kali. Kini, program uji kendaraan “Cerita Livina” ini memasuki perjalanan keduanya yang diselenggaran di 3 kota yakni Semaang, Solo, dan Yogyakarta. Perjalanan ini akan memberikan pengalaman berkendara di segala medan bagi media, yang dimulai dari jalan-jalan padat di dalam kota, berlanjut ke jalan-jalan pedesaan yang menanjak, hingga memasuki wilayah Jawa Tengah yang dilintasi tol Trans Jawa yang menyatukan Pulau Jawa.

Tak hanya bertujuan untuk menguji kendaraan All New Nissan Livina saja, perjalanan ke tiga kota ini juga sekaligus menjadi kesempatan untuk mengeksplor budaya dan wisata daerah tujuan. Pada hari pertama, All New Nissan Livina berangkat dari Klenteng Sam Poo Kong di Semarang menuju Gereja Blenduk yang bersejarah sebagai perhentian pertama. All New Nissan Livina lalu meninggalkan Semarang melalui perjalanan yang panjang melalui tol baru, dan menuju Kampung Kopi Banaran, kemudian dilanjutkan ke kota bersejarah Solo. Dan pada hari kedua, All New Nissan Livina menyambangi Colomadu, Candi Plaosan dan berakhir di gerai Nissan Datsun dengan Nissan Retail Concept di Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satu keunggulan All New Nissan Livina adalah dibekalinya kendaraan ini dengan teknologi pintar, seperti Intelligent Key dengan tombol Start / Stop Engine, Smart Connectivity Audio, Intelligent Hill Start Assist dan Welcome & Coming Home Lights yang terbaik di kelasnya, meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Untuk bermanuver di ruang sempit, Rear View Camera yang terbaik di kelasnyadengan Rear Parking Sensor –membantu mempermudah parkir dan berkendara di lalu lintas yang padat.

Load More Related Articles
Load More By octo budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *