Home Otomotif First Impression All New Nissan Terra 4×2 Libas Trek Offroad Serpong

All New Nissan Terra 4×2 Libas Trek Offroad Serpong

2 min read

Drive and Hype – All New Nissan Terra, SUV tangguh yang ternyata beneran tangguh loh. Kemarin (4/3) Nissan Indonesia mengundang para awak media untuk kembali menjajal sensasi berkendara All New Nissan Terra.

Tapi lintasannya ternyata benar-benar off-road, dan kami diberi kesempatan mencoba dan memaksimalkan performa dberikut fitur-fitur yang dimilikinya. Bertempat di area Serpong, trek off-road ini memang dikhususkan untuk mobil dengan penggerak 4 roda atau dikenal 4×4.

Di momen ini, Nissan ternyata menghadirkan juga mobil test drive dengan penggerak 2 roda saja atau 4×2, gak takut nyangkut tuh?. Tapi membuat kami penasaran, bagaimana performa mobil 4×2 dilintasan off-road.

Ternyata mobil tersebut dapat melewati berbagai rintangan yang ada, walau tidak semaksimal mobil yang berpenggerak 4×4, tapi cukup membuat kami takjub. Dengan ground clearance yang cukup tinggi di 225 mm dan mesin 2.5 liter dengan tenaga 190 Ps lintasan yang terlihat sulit pun dilibasnya, ya memang spesifikasi tersebut diatas pesaingnya.

Dengan balutan fitur-fitur berkendara seperti Blind Spot Warning membantu pengemudi ketika berpindah jalur, memberikan keselamatan berkendara. Berkat Intelligent Rear View Mirror (IRVM) Terra yang pertama di Indonesia, pengemudi dapat tetap mendapatkan pandangan dari sisi belakang tanpa terhalang, dengan LCD monitor pada kaca rear view.

Ketika parkir di tempat sempit, pengemudi akan lebih mudah bermanuver berkat Intelligent Around View Monitor dengan deteksi objek bergerak pada All New Nissan Terra, yang merupakan fitur pertama di Indonesia – sebuah fitur pintar yang memecahkan tantangan – tantangan mobilitas pada tempat sempit dan ramai, berkat pandangan 360 derajat untuk sekelilingnya.

Berikut adalah videonya :

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *