Home News Amunisi Baru Mitsubishi Gegerkan Pasar MPV Model Crossover

Amunisi Baru Mitsubishi Gegerkan Pasar MPV Model Crossover

2 min read

Mitsubishi sebentar lagi akan meluncurkan produk terbaru dengan model MPV, disinyalir yang meluncur adalah Xpander Crossover.

Drive and Hype – Gosip yang telah ramai simpang siur di dunia maya terkait produk Mitsubishi sebentar lagi akan terkuak. Kabar yang kami terima barusan bahwa kepastian pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan satu model kendaraan terbarunya, yakni model Multi Purpose Vehicle (MPV) di bulan ini.

Prediksi kami menu utamanya adalah MPV bermodel Crossover, tebakan kami adalah Xpander Crossover. Dari gambar siluet yang diterima dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), sangat terlihat bentuk bagian depan mobil MPV Crossover mirip dengan Xpander, hanya memiliki ground clearance yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Bila Mitsubishi benar meluncurkan Xpander baru dengan model Crossover, berarti akan berhadapan dengan pesaingnya yang sebelumnya bermain dikelas ini. Salah satunya adalah Honda New BR-V, walau Hyundai pun memiliki Kona, yang memiliki model Crossover juga, namun hanya mempunyai kapasitas 5 seater, bukan 7 seater.

Pemunculan model Xpander dulu memang membuat geger pasar LMPV di Indonesia, lahir dengan tren desain baru yang menjadi trend center bentuk wajah kendaraan-kendaraan MPV dari beberapa brand pesaingnya. Apalagi sempat terimbas penjualan dari brand pendahulunya yang telah lama bermain di kelas ini, seperti Toyota, Daihatsu dan Honda.

Untuk detil spesifikasi, kami masih menunggu tanggal peluncuran yang dilansir pihak MMC dari keterangannya ke awak media, yakni hari Selasa nanti tanggal 12 November 2019.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *