Home News Andalkan Xpander, MMKSI Turut Ramaikan Otomotif Online Festival

Andalkan Xpander, MMKSI Turut Ramaikan Otomotif Online Festival

3 min read

Keterlibatan MMKSI di acara ini untuk mendukung terobosan baru inovatif yang memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan optimalisasi platform digital.

Drivenhype – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan festival otomotif virtual pertama di Asia Tenggara, Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang diselenggarakan atas kolaborasi Google Indonesia dan Gridoto/Kompas Gramedia Group, pada 25-29 Agustus 2020.

IOOF digelar untuk memicu pasar melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya. MMKSI memanfaatkan momentum ini dengan menyosialisasikan produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia, yakni Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, dan juga Xpander AP4.

Rifat Sungkar, sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, turut hadir. Selain itu, MMKSI melibatkan selebritis dan key opinion leader Ringgo Agus, yang juga duta Pinter Bener Mitsubishi Xpander.

Keduanya akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik MMKSI, dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu Gading Marten dan Baim Wong.

Bagi MMKSI, aktivitas ini merupakan sebuah terobosan baru inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital. Kegiatan seperti ini memungkinkan MMKSI tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik.

“Kami ajak masyarakat dan konsumen berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mengenal produk Mitsubishi Motors sekaligus menikmati tawaran menarik serta kemudahan yang ditawarkan dalam kepemilikan mobil baru,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

IOOF diselenggarakan dengan konsep mengambil alih perhatian pengguna internet di Indonesia dan memberi fokus utama pada segmen otomotif melalui aktivitas marketing digital dan sebaran informasi terkait produk dan promosi dalam bentuk konten dan promosi menarik. Di acara ini, MMKSI akan hadir dalam empat segmen tayangan spesial dengan platform Youtube.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *