Home News Antusiame Millenials Bandung Sambut Daihatsu Urban Fest

Antusiame Millenials Bandung Sambut Daihatsu Urban Fest

3 min read

Sebagai ajang seru-seruan para milleniala, Daihatsu Urban Fest tak hanya suguhkan permainan menarik saja, namun juga hadiah berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla bagi pemanang game AoV.

Drive and Hype – Setelah digelar di Jogjakarta dan Makassar, kini giliran Kota Kembang, Bandung yang menjadi tuan rumah dari acara Daihatsu Urban Fest yang mengajak para generasi millenials untuk seru-seruan bareng. Diramaikan dengan berbagai rangkaian acara, Daihatsu Urban Fest ini menjadi wadah bagi millenials untuk mengekspresikan jiwa.

Digelar di Paskal 23, Hyper Square, Bandung pada 11-13 Oktober 2019, Daihatsu Urban Fest Bandung ini mengajak millenials untuk menikmati keseruan dari rangkaian acara seperti Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Tak kalah seru, dalam acara ini millenials juga akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang hype di kalangan milenial.

Para Sahabat muda Daihatsu yang berminat ikut game AoV ini akan diajak bertarung secara grup di masing-masing kota dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta memperebutkan hadiah utama, 1 unit Astra Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Selain itu, hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan Daihatsu dengan beragam hadiah menarik seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo  installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Daihatsu Urban Fest Bandung ini merupakan rangkaian acara ketiga dari total lima kota yang bakal disambangi. Setelah Bandung, acara ini akan menyambangi Surabaya dan Jakarta pada bulan November 209 mendatag.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *