Home Gears Apa Jadinya Jika Nike Keluarkan Sneaker Air Force 1 Berkelir Hitam

Apa Jadinya Jika Nike Keluarkan Sneaker Air Force 1 Berkelir Hitam

1 min read

Nike kembali menggebrak pasar sneaker dunia dengan hadirkan Air Force 1 ’07 yang berkelir hitam. Berbeda dengan kebanyakan desain dan warna Air Force 1 pada umumnya yang dominan berwarna putih.

Drive and Hype – Disaat seluruh dunia sedang mengalami Pandemic Coronavirus yang tengah melanda, produsen sneaker papan atas seperti Nike kembali menghadirkan produk andalannya. Kali ini mereka hadirkan model sneaker Air Force 1 ’07 yang berwarna hitam, dan berbeda dengan warna yang disemat model ini pada umumnya.

Model sepatu yang dipopulerkan oleh lantunan lagu rapper asal Amerika Nelly yang bertajuk “Air Force Ones”. Colorway yang dimiliki model terbau sneaker ini menampilkan desain ramping dan minim yang sebagian besar didominasi oleh warna hitam dan aksen dengan highlight neon terang.

Di bagian tumit, branding “Nike” dibordir dan dilengkapi dengan logo Swoosh disampingnya. Cetakan logo “AIR” ditempatkan di bagian tengah sol, bersebelahan dengan logo siluet bertuliskan motif “AIR”.

Nike Air Force 1 ‘07 “Black / Barely Volt” diinfokan situs Hypebeast.com akan dibanderol dengan harga 90 USD. Dan sudah bias didapatkan di website resmi dari Nike dan ritelnya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *