Home Uncategorized Aplikasi SideBeep Dukung Industri Kreatif Lokal

Aplikasi SideBeep Dukung Industri Kreatif Lokal

4 min read

Dalam upaya mendukung hasil karya anak bangsa, aplikasi jasa gaya hidup Sidebeep, turut meramaikan gelaran Custom Collaboration 2018.

Drive and Hype – Acara industri kreatif konten lokal yang digagas Elders Company, Never Too Lavish, Twilo, Kultur Union, Wall of Fades, dan Sneaker Garage yang bertajuk “Custom Collaboration 2018” ini, dalam upaya menjadi wadah yang positif bagi perkembangan brand atau merek lokal, termasuk para artisnya. Sehingga berbagai karya mereka bisa lebih dikenal masyarakat Indonesia secara umum, bahkan hingga mancanegara.

Dengan visi dan misi yang sama, aplikasi Sidebeep turut serta mendukung para artis atau brand lokal yang menyediakan jasa untuk masyarakat yang membutuhkan. Sidebeep merupakan marketplace jasa gaya hidup yang menghubungkan para individu penyedia jasa (Sider) dengan masyarakat yang membutuhkan (Beeper). Lewat aplikasi ini, para artis lokal dapat memasarkan hobi, kemampuan, juga keterampilannya ke calon konsumen mereka secara langsung, lewat fitur-fitur Sidebeep.

“Sesuai misi Sidebeep, kami ingin dukung kemajuan pereknomian Indonesia melalui pangsa pasar penikmat jasa gaya hidup. Para pegiat seni dan brand lokal saat ini sangat kreatif dan siap bersaing dengan produk luar negeri. jadi sayang saja kalau hanya dikenal di lingkup komunitasnya saja. Sidebeep harus bisa menjadi perantara para artis lokal dengan masyarakat luas sebagai calon konsumen,” sebut Yogi Apriandi, Chief Marketing Officer Sidebeep.

Di aplikasi Sidebeep, para calon konsumen bakal menemukan beragam jasa layanan gaya hidup. Mulai dari jasa servis barang, pencucian sepatu, desainer, make-up artist, reparasi gadget, salon, custom motor, custom sneakers, motorcycle apparel, leather goods, busana, dan sebagainya. “Semua jasa di Sidebeep bisa dipilih berdasarkan kebutuhan, selera, atau budget yang sesuai. Kelebihan lain dari Sidebeep, kemudahan bertransaksi dengan program cicilan yang membantu baik penyedia jasa atau pembeli jasa,” imbuh Yogi.

Dalam event Custom Collaboration 2018 ini, para pengunjung bisa mencoba langsung aplikasi Sidebeep dengan berbagai promo menarikdi booth Sidebeep. Tersedia pula voucher door prize senilai Rp 5.000.000 khusus bagi pengunjung yang bertransaksi dengan seniman lokal saat acara melalui aplikasi Sidebeep. Bahkan aplikasi Sidebeep bekerja sama dengan Katros Garage memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki motor kustom Kawasaki W175 Katros Garage.

“Ke depannya, Sidebeep semoga makin berkembang tidak hanya untuk para artis atau brand lokal saja, tapi juga memudahkan masyarakat meneukan jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Inilah waktu yang tepat bagi kita untuk mendukung artis lokal,” ujar Yogi.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *