Home News Aston Martin Luncurkan DBS Superleggera Untuk Rayakan 50 Tahun James Bond Klasik

Aston Martin Luncurkan DBS Superleggera Untuk Rayakan 50 Tahun James Bond Klasik

2 min read

Karakter James Bond sangatlah identik dengan mobil yang dikendarainya, tak heran di setiap filmnya selalu tampil mobil-mobil keren untuk lengkapi aksinya.

Drive and Hype – Bagi para penggemar film James Bond, pasti sudah tak asing lagi dengan mobil-mobil mewah nan keren yang digunakan oleh sang agen rahasia ini di setiap filmnya. Karakter James Bond seakan menyatu dengan mobil yang dikendarainya. Hal tersebut sudah bisa dilihat sejak pertama kalinya film James Bond dirilis yakni James Bond “On Her Majesty’s Secret Service” pada tahun 1969.

Dalam film klasik James Bond tersebut, nampak sebuah mobil mewah yang menjadi teman setia dari sang agen rahasia yakni DBS Superleggera yang diluncurkan oleh Aston Martin. Tahun ini, film klasik James Bond telah memasuki usianya yang ke-50 tahun. Untuk memperingati hal tersebut, produsen mobil kenamaan dunia Aston Martin kembali menghadirkan mobil DBS Superleggera ini untuk para pecinta James Bond yang ingin memiliki kendaraan mewah seperti sang agen.

image source: Hypebeast.com

DBS Superleggera edisi spesial Anniversary ini menampilkan kesan klasik dengan nuansa warna hijau zaitun. Yang menarik dari versi baru DBS Superleggera ini adalah hadirnya velk roda dengan desain unik yang ditempa oleh berlian khas tahun 1960an. Bagian interior dalamnya pun dibuat mewah dengan menggunakan material kulit hitam dan abu-abu Alcantara dengan trim serat karbon merah.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 715 BHP 5,2 liter V12 yang mampu melesat 0-60 MPH hanya dalam 3,4 detik. Kabarnya, mobil ini sudah bisa dipesan secara pre-order di diler resmi Aston Martin dengan harga £ 300.007 GBP (sekitar $ 380.000 USD).

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *