Home News Astra Peugeot Gelar Online Sparepart Bazaar, Sedia Onderdil Peugeot Lawas dengan Diskon Besar

Astra Peugeot Gelar Online Sparepart Bazaar, Sedia Onderdil Peugeot Lawas dengan Diskon Besar

3 min read

Astra Peugeot kembali menggelar bazaar onderdil Peugeot dari tahun lawas seperti versi 505 dan 405 hingga model terkini. Uniknya, dilakukan secara online guna mengikuti saran protokol kesehatan terkait pandemi. Diskonnya besar-besaran.

Drive and Hype – Astra Peugeot kembali mempersembahkan acara terbaik yang ditunggu banyak para penggemar Peugeot yang mencari spare part dibutuhkan. Bisa dibilang, kegiatan ini menjadi momentum yang ditunggu sebagian komunitas pemilik Peugeot.

Kegiatan tersebut berupa ‘Online Parts Bazaar’. Event ini merupakan fasilitas sekaligus sarana memberi kemudahan pembelian suku cadang Peugeot via online. Hal ini menjadi terobosan di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) agar tetap kreatif berinteraksi dengan publik.

Mekanisme dan tata caranya pun berubah. Bila sebelumnya, interaksi langsung dilakukan pada showroom Astra Peugeot dan digelar hanya 1 hari, kini hal tersebut tidak dilakukan lagi. Konsumen diarahkan bisa bertransaksi secara online.

Rentang waktu Online Parts Bazaar dimulai dari 1 hingga 17 Juli 2020. Online Parts Bazaar aksesnya terbuka untuk umum. Yang menarik, suku cadang Peugeot model lawas seperti seri 505 dan 405 turut tersedia di event ini dalam skala jenis tertentu. Tersedia pula banyak Peugeot model lainnya yang lebih baru. 

Asiknya, Astra Peugeot memberi diskon besar hingga 97% untuk suku cadang. Untuk melihat daftar barang yang dijual, Anda bisa memindai barcode pada media sosial Facebook dan Instagram. Bila belum ada aplikasi QR Code, tinggal unduh di Playstore untuk memindai list parts.

Kami sudah sebarkan ke berbagai komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Karena keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, konsumen bisa mengontak nomor Whatsapp: 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan image list barang yang diperjualbelikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.

Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang pesanan dikirim sesuai dengan alamat yang diminta.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *