Home Hobby Atlet Indonesia Berhasil Menang di 3 Kelas Turnamen Bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2020

Atlet Indonesia Berhasil Menang di 3 Kelas Turnamen Bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2020

2 min read

Gelaran kompetisi bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2020 menjadi saksi atas prestasi atlet Bangsa untuk menyabet tiga gelar, yakni Tunggal Putra, Ganda Putra dan Ganda Putri. Acara tahunan turnamen bulutangkis ini merupakan salah satu road to Olimpiade Tokyo 2020, dan para atlet menjadikan turnamen ini sebagai sarana pencarian poinnya.

Drive and Hype – Mengawali tahun 2020, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi yang melibatkan pebulutangkis top dunia dalam acara Daihatsu Indonesia Masters 2020. Acara ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan dukungan kejuaraan bulutangkis lokal hingga internasional bertajuk Daihatsu Astec Open.

Kompetisi tersebut belangsung dari tanggal 14 – 19 Januari 2020 di Istora Senayan, dan Daihatsu pun menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis level internasional di dua negara lainnya, yakni Jepang dan Malaysia. Hadirnya para bintang bulutangkis ini tidak terlepas dari perubahan status kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters menjadi Super 500.

Tentunya seiring dengan perubahan nominal hadiah utama menjadi USD 400.000 yang menjadikan salah satu motivasi para peserta berkompetisi. Para atlet Indonesia pun turut andil dalam pencapaian prestasi gemilangnya, antara lain juara di kelas Tunggal Putra, Anthony Ginting sukses menjuarai kelas tersebut.

Diikuti oleh pasangan Marcus Gideon bersama Kevin Sanjaya yang keluar menjadi pemenang kelas Ganda Putra. Tak mau ketinggalan juga, pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menjadi pemenang dikelas Gand Putri.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020. Kami menyadari bahwa bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat dan menyumbang banyak prestasi, baik di level nasional maupun internasional. Kami percaya, turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perbulutangkisan di Indonesia,” jelas Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *