Home News Audi A4 Terbaru Tonjolkan Karakter Sporty

Audi A4 Terbaru Tonjolkan Karakter Sporty

1 min read

Model terbaru A4 sedan dan Avant memiliki karakter sporty yang cukup kuat.

Drive and Hype – Audi menjadikan model midsize premiumnya yang sukses akan lebih menarik. Model tahun 2019 Audi A4 Sedan dan Audi A4 Avant menggunakan model bumper rancangan terbaru, plus desain velg yang menonjolkan karakter sporty.

Audi membuat beberapa perubahan pada eksterior, tetapi butuh mata tajam untuk menemukan perbedaannya. Kisi-kisi, fascia depan, dan bagian belakang semuanya telah direvisi, termasuk velg berukuran 19″ dengan desain baru. Bagian muffler menggunakan model ganda dengan desain baru termasuk diffuser yang telah didesain ulang juga, dan begitupula dengan desain lampu belakang yang telah diubah. Paket penampilan S Line opsional akan melihat beberapa perubahan juga.

Audi A4 terlihat menonjol berkat desain garis depan keras dengan kontur pentagonal yang kuat mengelilingi saluran udara hingga sisi eksterior. Desain wedge-shaped yang menonjol membuat A4 semakin eye-catching. Sebuah klip berbentuk U memisahkan eksterior dan area interior, yang diakhiri dengan gril honeycomb.

Di negara Jerman, pra-penjualan Audi A4 Sedan dan Audi A4 Avant model 2019, akan dimulai pada kuartal ketiga 2018.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *