Home News Auto2000 Adakan Undian Berhadiah Toyota Alphard di IIMS Surabaya Kali Ini

Auto2000 Adakan Undian Berhadiah Toyota Alphard di IIMS Surabaya Kali Ini

2 min read

Diperhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya kali ini, Auto2000 siapkan promo dengan hadiah lucky draw berupa 1 unit Toyota Alphard dan hadiah fantastis lainnya.

Drive and Hype – Di momen gelaran Indonesia Intenational Moto Show (IIMS) yang dilaksanakan di kota Surabaya mulai hari Rabu (30/10) hingga Minggu (3/11) di Grand City Convex, Auto2000 yang turut serta berpartisipasi memberikan promo-promo menarik untuk pembelian unit Toyota. Auto200 yang menjadi dealer Toyota terbesar di Indonesia melihat bahwa animo pecinta Toyota untuk membeli mobil baru menjelang akhir tahun 2019 ini masih sangat besar.

Berdiri di lahan seluas 99 meter persegi, Auto2000 memajang produk Toyota New Kijang Innova 2.4G M/T Diesel, New Avanza 1.3G M/T, New Fortuner VRZ TRD, All New Rush S A/T dan HiAce Premio. Di bawah naungan payung program Octofest – Festival Toyota, ada beberapa program promo yang disajikan spesial oleh Auto2000 untuk calon pembeli Toyota di Surabaya.

Seperti Toyota Spektakuler yang memberikan kesempatan pada konsumen untuk dapat mengikuti lucky draw berupa undian dengan hadiah istimewa yaitu 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone iPhone 11. Terdapat pula special rate 3,7%, down payment (DP) hanya Rp 10 jutaan, dan cicilan ringan hanya Rp 2,2 jutaan.

“Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang berada di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya dan sekitarnya. Sesuai komitmen kami bahwa Urusan Toyota Lebih Mudah, maka Auto2000 siap melayani para pengunjung yang ingin melihat dan membeli kendaraan Toyota di IIMS Surabaya 2019. Segera kunjungi stand Toyota untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang 1 unit Toyota Alphard dan membeli mobil baru Toyota dengan harga spesial,” jelas Hendra Purnawan selaku Operation Manager Auto2000 wilayah Jawa Timur.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *