Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Autovision Luncurkan Produk Lampu Yamaha Nmax

Autovision Luncurkan Produk Lampu Yamaha Nmax

1 min read

Lampu motor merupakan faktor penting dalam hal berkendara aman dan nyaman, apalagi berhubungan dengan kualitas produk-produk aftermarket yang beraneka ragam.

Drive and Hype – Autovision kembali berinovasi hadirkan lampu untuk motor Yamaha Nmax, di model Gen 2 ini pastinya berjenis LED dan lebih baik dari produk pendahulunya. Hari ini (27/3) berlokasi dibilangan Jakarta Barat, tepatnya di kantor pusat CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu Autovision di Indonesia, mereka menggelar acara peluncuran produk tersebut.

Lifetime dari produk ini pun di klaim mencapai 10 tahun lebih, sehingga pengguna motor Yamaha Nmax dengan LED Gen 2 ini menjadi  lebih ekonomis dalam penggantian lampunya. Tak sampai disitu, harganya pun ekonomis di Rp. 275 ribu, lebih murah ketimbang varian produk terdahulunya di harga Rp. 400 ribuan.

Kelebihan produk terbaru dari Autovision ini adalah pijar lampu yang lebih terang hingga 4x lipat dari standarnya, dan tentunya tak akan memberikan resiko kerusakan kepada reflector lampu motor. Teknologi dari sistem aliran hawa panas yang dialirkan ke bagian belakang lampu dan direduksi  oleh PCB, mampu memberikan ketahanan suhu lampu tetap di 80 derajat  Celcius.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *