Home Hobby Avengers Endgame Bakal Jadi Film Terakhir Stan Lee, Sang Bapak Superhero

Avengers Endgame Bakal Jadi Film Terakhir Stan Lee, Sang Bapak Superhero

2 min read

Setelah wafatnya sang pendiri Marvel Comics, Avengers Endgame dikonfirmasi menjadi film terkahir Stan Lee menampakkan dirinya jadi cameo.

Drive and Hype – Tinggal menghitung hari menuju tayangnya film terakhir kelompok superhero Marvel yaitu Avengers pada 26 April 2019. Stan Lee, sang pendiri Marvel Comics ini selalu sukses mengagetkan para penggemarnya lantaran dirinya yang tak pernah absen menjadi cameo/bintang tamu di setiap film superheronya. Stan Lee yang wafat pada bulan November 2018 lalu, kemudian menjadi bahan pembicaraan warganet apakah dirinya akan muncul kembali di film terakhir Avengers?

Stan Lee, pendiri Marvel Comics. image source: wikipedia

Dilansir dari Hypebeast.com, pihak Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa Stan Lee akan tampil sebagai cameo di film seri terkahir “Avengers: Endgame” ini. Shooting adegan telah dilakukan tahun lalu sebelum Sang Bapak Superhero ini wafat.Dengan begitu, Avengers Endgame akan menjadi film terakhir dimana Stan Lee menampakkan dirinya sebagai cameo.

Stan Lee memang dikenal tak pernah absen dalam film-film terbitan Marvel Studios. Seperti tak mau kalah eksis dengan superhero buatannya, Stan Lee telah menjadi cameo di kurang lebih 30 film garapan Marvel Studios sejak tahun 1989 dari mulai film The Trial of Increadible Hulk (1989), Hingga yang terbaru Ant Man and The Wasp (2018).

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *