Home Hobby Bandara Changi Akan Meresmikan Air Terjun Tertinggi di Dunia

Bandara Changi Akan Meresmikan Air Terjun Tertinggi di Dunia

1 min read

Lalu lintas penerbangan memang selalu identik dengan kenyamanan dan fasilitas terbaik dari tiap bandar udara, apalagi bila melewati momen transit, sehingga pengunjung pun dapat menikmati suasana bandara selama menunggu jadwal penerbangannya.

Drive and Hype – Bandar Udara Internasional Changi, yang berlokasi di Singapura ternyata mendapatkan predikat sebagai “Skytrax World Best Airport” tahun ini. Airport yang memang menjadi penghubung atau hub di area Asia ini memiliki berbagai fasilitas dan kemegahannya.

Prestasi ini adalah yang ke 7 kalinya selama kurun waktu 7 tahun terakhir, dan memang data tersebut merupakan  hasil survey dari pihak Skytrax sendiri. Bandara Changi pun memiliki kolam renang di puncak gedung, galeri seni dan taman yang menyerupai hutan kecil sebagai salah satu titik spot fasilitas.

Bahkan  kabarnya, pihak bandara Changi akan meresmikan  “Jewel Changi”, air terjun indoor dengan ketinggian 40 meter, bahkan ditetapkan sebagai air terjun indoor tertinggi di dunia. Sementara itu, Bandara Internasional Tokyo (Haneda) berada di urutan kedua setelahnya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *