Home News Bantu Gugus Tugas Covid-19, Wuling Donasikan 100.000 Masker Non Medis ke BPNB

Bantu Gugus Tugas Covid-19, Wuling Donasikan 100.000 Masker Non Medis ke BPNB

3 min read

Sektor industri otomotif kendati mendapat dampak berat pandemi virus Corona, namun sebagian masih menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini Wuling mendonasikan masker non medis sebagai upaya membantu kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. 

Drive and Hype – Terkait upaya memerangi pandemi virus Covid-19, Wuling berinisiatif membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB) yang ditetapkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dengan mendonasikan 100,000 masker non medis. Bantuan ini diharapkan bisa turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat.

Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan tersebut ke pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kontribusi Wuling Motors (Wuling) yang mendonasikan 100.000 masker non-medis ke BNPB tersebut merupakan bagian dari upaya memerangi virus Corona di Tanah Air, sekaligus kegiatan kepedulian sosial perusahaan bertajuk #BersamaWulingLawanCorona.

Bantuan diserahkan simbolis Wuling yang diwakili Bambang Sumitro, Human Resources Director Wuling Motors ke Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, yang mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Jakarta Timur, Rabu (22/4).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bambang Sumitro selaku Human Resources Director Wuling Motors kepada Ibnu Asur selaku Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB.

“Sejalan komitmen Wuling di Indonesia dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami membantu masker non medis ke BNPB selaku Gugus Tugas untuk didistribusikan ke yang membutuhkan. Dalam situasi sulit, kita saling bantu satu sama lain. Sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air pulih dari virus corona yang mewabah,” tutur Bambang Sumitro.

Langkah Wuling memberi donasi ke BNPB disambut baik Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur. “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang membantu upaya Gugus Tugas melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.”

“Kami akan terus berupaya sebaik mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya BNPB untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air. Kami berharap agar bantuan ini dapat mendukung BNPB guna melawan wabah global ini,” imbuh Bambang Sumitro.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *