Home Otomotif First Impression Banyak Nilai Kemewahan di Kabin All New Mazda 3

Banyak Nilai Kemewahan di Kabin All New Mazda 3

3 min read

PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group telah menunjukkan eksistensi produk papan atasnya melewati brand Mazda, nyatanya dengan kematangan desain dan balutan teknologi yang dimiliki oleh All New Mazda 3.

Drive and Hype – All New Mazda 3 memang memiliki 2 varian pilihan, yaitu model hatchback dan sedan, walau dalam segi tampilan berbeda, namun impresi berkendara dari kedua pilihan varian tersebut mampu menghadirkan suasana berkendara bak layaknya mobil impian anda. Dalam hal kenyamanan, kedua varian tersebut menawarkan desain interior, kesenyapan kabin hingga suspensi yang memanjakan kami.

Apalagi dengan pengaturan posisi duduk yang pas sekali dengan postur anda dan keinginan anda, dengan adanya pengaturan telescopic berikut tilt steering yang dapat anda sesuaikan. Bentuk jok yang menyangga postur tubuh manusia bak selayaknya manusia berdiri tegak apabila sandaran jok ditegakkan, yang memungkinkan mengurangi faktor beban tubuh yang mengakibatkan letih berkendara.

Kabin All-new Mazda3 dirancang dengan filosofi human-centric milik Mazda, tujuannya adalah untuk menjadikan pengemudi dapat menikmati pengendaraan tanpa hilang konsentrasi, sementara para penumpangnya dapat merasa nyaman dan menikmati perjalanan dengan failitas yang ada seperti audio system. Bagian konsol tengah dimana transmisi berada mendapatkan desain baru dengan teknologi “two-layer molding” yang menggabungkan bagian panel hitam yang dibentuk dengan laser, dan dilapisi dengan lapisan bening hitam mengkilap sehingga menghasilkan kesan transparan.

Interior yang berbalut bahan leather warna hitam, sementara warna burgundy dikembangkan sebagai warna interior yang eksklusif untuk model hatchback dan material kulit ini semakin memperkuat kesan emosional dari desain eksteriornya dan menunjukkan tampilan yang lebih dewasa. Sebagaicontoh, tombol-tombol pengaturan AC dan aksen di bagian depan penumpang terintegrasi mulai dari sisi kanan dan kiri dengan mengikuti garis desain panel instrument, sehingga menghasilkan desain yang sederhana dan rapi.

All New Mazda 3 juga telah mengadopsi layar lebar sebesar 8,8 inci di bagian tengah, yang menawarkan pengoperasian lebih mudah melalui tombol pusat kendali. Melalui layar ini sistem audio All New Mazda 3 juga dilengkapi dengan 8 speaker 3 way termasuk sebuah woofer untuk versi standarnya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *