Home News Banyak Permintaan, Akhirnya Suzuki Luncurkan Gixxer SF 250 Edisi MotoGP di India

Banyak Permintaan, Akhirnya Suzuki Luncurkan Gixxer SF 250 Edisi MotoGP di India

2 min read

Karena banyaknya permintaan untuk memproduksi motor balap ala MotoGP, akhirnya Suzuki memutuskan untuk meluncurkan Gixxer SF 250 edisi MotoGP untuk para pecintanya di India.

Drive and Hype – Suzuki baru-baru ini resmi meluncurkan Gixxer SF 250 edisi MotoGP untuk pasar otomotif di India. Hal ini dilakukan oleh Suzuki karena, banyaknya permintaan untuk meluncurkan motor balap ini. Suzuki Gixxer SF 250 tampil dengan lebih sporty dengan mendapatkan skema cat biru balap baru dengan stiker Suzuki Ecstar dan pinstripes pada roda.

Dilansir dari overdriver.com, tidak ada perubahan besar dari tampilan luar yang dimiliki oleh motor balap ini. Gixxer SF 250 edisi MotoGP dilengkapi dengan fitur Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim perusahaan mampu meningkatkan efisiensi dan kinerja bahan bakar. Menurut mereka, teknologi ini secara khusus dikembangkan untuk Gixxer SF 250 di India.

Dari segi dapur pacunya, Gixxer SF 250 edisi MotoGP ini dibekali dengan mesin 249cc satu silinder 4-stroke yang mampu menghasilkan tenaga 25,6 Tk dan torsi puncak 22,6 Nm. Selain mesin buas tersebut, motor balap ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya yang ditujukkan untuk konsumennya. Gixxer SF 250 ini memiliki garpu teleskopik dengan monoshock di bagian belakang dan ABS ganda sebagai standar. Fitur lain pada sepeda motor ini antara lain headlamp LED dengan DRL, konsol instrumen sepenuhnya digital, knalpot ganda, dan lampu ekor LED. Kabarnya, Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition dibandrol dengan harga Rs.1,71 lakh atau setara dengan Rp34.2 juta.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *