Home Gears Baterainya Tahan 10 Hari, Huawei Watch Fit Teman Setia Berolahraga dan Beraktivitas

Baterainya Tahan 10 Hari, Huawei Watch Fit Teman Setia Berolahraga dan Beraktivitas

7 min read

Dalam satu kotak kecil dan canggih, Huawei Watch Fit memiliki sejumlah fitur penunjang gaya hidup sehat dan produktif penggunanya. Smartwatch ini hadir pertama dengan teknologi fast-charging. Terobosan signifikan jam ini juga dilakukan pada fitur olahraga dan kesehatan.

Drivenhype – Huawei baru saja meluncurkan Watch Fit, jam tangan cerdas dengan fitur unggulan baterai yang mampu bertahan hingga 10 hari, terlama di kelasnya. Selain tentunya fitur lain yang membantu menjelaskan tentang kesehatan si pemakainya. Huawei Watch Fit memiliki sejumlah fitur penunjang gaya hidup sehat dan produktif para penggunanya.

Untuk pertama kalinya, smartwatch ini hadir dengan teknologi fast-charging. Terobosan dan peningkatan yang signifikan di jam ini juga dilakukan pada fitur olahraga dan kesehatan. Dengan penggunaan standar, Huawei Watch Fit berdaya tahan baterai 10 hari dengan ketentuan Huawei TruSleepTM dan pemantauan detak jantung diaktifkan, pemeriksaan layar 200 kali per hari, 50 pesan, 3 panggilan dan 3 alarm dalam 24 jam, serta latihan 30 menit per minggunya.

“Sebagai bagian komitmen, kami terus menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Terlebih masa seperti sekarang ini, sebagai generasi produktif kita harus lebih mengutamakan kesehatan dan kebugaran diri. Kehadiran Huawei Watch Fit yang dilengkapi teknologi terbaik melengkapi keseharian pengguna di berbagai aktivitas terutama sebagai pendukung kesehatan dan kebugaran,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups.

Jam tangan yang baru saja diluncurkan Huawei ini, meningkatkan fitur Huawei TruSeenTM 4.0 sebagai pendeteksi detak jantung dan juga AI Multi-sensor jaringan saraf yang dimiliki Huawei, dan telah dikembangkan secara ahli dengan komponen PPG. Dengan teknologi ini, Huawei Watch Fit mampu memantau jantung selama 24 jam, mulai mendeteksi perubahan oksigen dalam darah, kondisi tidur, sampai mendeteksi stres.

Dengan informasi dan rekomendasi ke penggunanya, Watch Fit merupakan jam tangan pintar dengan kemampuan manajemen kesehatan yang mampu memantau secara menyeluruh dan lengkap. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi pendeteksi siklus menstruasi yang dikembangkan khusus untuk pengguna wanita.

Huawei Watch Fit hadir dengan 96 program olahraga dan didukung animasi personal trainer. Dengan serangkaian kelas animasi yang menyediakan 44 olahraga standar secara individu, penggunanya dapat menikmati one-on-one fitness secara visual dilengkapi petunjuknya tanpa membutuhkan smartphone atau perangkat lainnya. Pengguna bisa melakukan gerakan olahraga yang diinginkan dengan tepat, melalui bantuan animasi personal trainer pada tangan pemakainya.

Dengan jam tangan ini, si pemakai dapat mengistirahatkan diri dari pekerjaan dan keseharian yang padat, dan tetap fokus menjaga kesehatan jantung. Menjaga dan memantau kesehatan dan kebugaran menjadi lebih mudah dilakukan. Ada 12 kelas fitnes yang mudah diikuti telah dikembangkan untuk menjawab permasalahan umum seperti pembakaran lemak, pengencangan dan peregangan pada bahu dan leher.

Program-program ini tidak memiliki batasan waktu atau tempat, baik di rumah atau dimanapun Anda berada, tetap aktif dengan program fitnes seperti secepat dan sesederhana mengambil secangkir kopi. Huawei Watch Fit juga dilengkapi 13 lintasan lari yang disesuaikan berbagai level pelari yang dilengkapi panduan, dan mencatat setiap langkah para penggunanya.

Huawei Watch Fit akan merekam seluruh perkembangan Anda. Melalui keahlian menganalisa data yang mampu memberikan informasi secara detail terkait pengambilan oksigen maksimal, respirasi saat aerobik/anaerobik, beban latihan dan tingkat kebugaran, juga rekomendasi waktu pendinginan. Huawei Watch Fit menyediakan penggunanya cara lebih ilmiah untuk melihat hasil latihan dan mempersiapkan diri untuk latihan berikutnya.

Terdapat pula Aplikasi Kesehatan Huawei yang mudah digunakan. Dengan menginstal aplikasi mandiri ini, si pemakai dapat menghubungkan smartphone-nya dengan Huawei Watch Fit dan mendapatkan akses lebih banyak data olahraga, serta dilengkapi panduan dan layanan fitnes lebih rinci.

Berbagai fitur cerdas Huawei Watch Fit telah dipertimbangkan cermat untuk menyempurnakan berbagai pengaturan, baik itu perjalanan, tempat kerja, atau kehidupan sehari-hari, dengan teknologi nyaman dan cerdas. Huawei Watch Fit akan menghadirkan pengalaman Smartwear baru dan unik yang dirancang sangat cerdas.

Huawei Watch Fit hadir dengan 96 program olahraga dan didukung dengan animasi personal trainer. Dengan serangkaian kelas animasi yang menyediakan 44 olahraga standar secara individu, penggunanya juga dapat menikmati one-on-one fitness secara visual dilengkapi dengan petunjuknya tanpa membutuhkan smartphone atau perangkat lainnya. Pengguna bisa melakukan gerakan olahraga yang diinginkan dengan tepat, melalui bantuan animasi personal trainer pada tangan Anda.

Load More Related Articles
Load More By Octo VB
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *