Home News Begini Cara Merawat Kaca Mobil Agar Tidak Jamuran

Begini Cara Merawat Kaca Mobil Agar Tidak Jamuran

1 min read

Bercak atau jamur pada kaca mobil bisa dihilangkan dengan mengelap kaca hingga benar-benar kering.

DrivenHype – Bercak pada kaca mobil pasti membuat kita merasa tidak nyaman. Sebab, kaca mobil seperti itu membuat pandangan terganggu dan juga menimbulkan kesan mobil terlihat sangat kotor. Bercak pada kaca tersebut biasa disebut dengan jamur. Kaca mobil yang berjamur akan sulit dihilangkan. Meskipun kondisi hujan, dan kaca mobil disapu oleh wiper, jamur pada kaca tidak akan menghilangkan. Untuk menghilangkannya, ada beberapa tips yang harus dilakukan .

Tips yang pertama adalah rajin-rajinlah mencuci kaca mobil dan mengelapnya hingga benar-benar kering dan bersih. Hal yang harus dihindari adalah membiarkan air yang menempel pada kaca mengering dengan sendirinya. Hal itu akan membuat kaca berjamur.

Kedua,  jika mobil terkena hujan, bilas dulu kaca mobil dengan air bersih. Baru setelah itu lap permukaan kaca hingga benar-benar kering. Lap kaca mobil dengan hati-hati agar tidak meninggalkan baret. Kuncinya adalah jangan biarkan air mengering begitu saja di kaca mobil maupun body mobil karena hal tersebutlah yang menimbulkan jamur pada kaca.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *