Home News Begini Cara MMKSI Ajak Masyarakat Lebih Mengenal New Triton

Begini Cara MMKSI Ajak Masyarakat Lebih Mengenal New Triton

3 min read

Melanjutkan event perkenalan Mitsubishi New Triton kepada masyarakat Indonesia, MMKSI gelar event seru untuk mencicipi performa New Triton secara langsung di lintasan offroad.

Drive and Hype – Resmi diluncurkan pada bulan Juli dan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu, New Triton masih melanjutkan rangkaian perkenalannya kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah event seru yang digelar di kawasan BSD, Tangerang pada Hari ini (15/8/2019). Membawa tagline ” Enginereed Beyond Tough”, selain memperkanalkan unit New Triton, MMKSI juga mengajak masyarakat dan awak media secara langsung untuk merasakan sensasi test-ride bersama legenda reli yang diboyong langsung dari Jepang yakni Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide, dan juga pereli tanah air Rizal Sungkar.

Dilangsungkan di sirkuit offroad di kawasan Pagedangan, BSD, Tangerang, aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” ini mengajak ratusan Mitsubishi Lovers dan konsumen potensial serta awak media untuk lebih mengenal Mitsubishi New Triton. Event ini terbagi menjadi tiga bagian yakni test ride, obstacle sourse, dan 4×4 Challenge. Para pengunjung dan awak media berkesempatan merasakan secara langsung sensasi off-road dalam sesi tesst-ride yang dikemudikan langsung oleh para pereli profesional.

Masih kurang? Pengunjung dan awak media juga berkesempatan mengemudikan langsung New Triton dan melewati berbagai tantangan di lintasan obstacle course dan 4×4 challenge sepanjang 0,4 km dengan di dampingi oleh para profesional sebagai pemandu. Kegiatan seru ini dimulai registrasi dan pembagian ID Card bagi pengunjung dan jurnalis sebelum mencoba segala wahana yanh disediakan. Sebelum menikmati berbagai wahana, pengunjung dan awak media mendapat info dan kelas singkat mengenai segala fitur dan performa dari New Triton. Setelah mencoba wahana dan tantangan yang telah disediakan, awak media dan pengunjung mengoleksi stampel yang nantinya akan ditukar menjadi merchandise menarik.

Rangkaian event “Engineered Beyond Tough” yang digelar di BSD, Tangerang ini merupakan rangkaian pembuka. Event ini juga digelar di dua kota lainnya yakni Balikpapan dan Pekan Baru pada 19 Agustus dan 21 Agustus 2019 mendatang.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *