Home Hobby Begini Penampilan Will Smith Sebagai Genie di Film Aladdin

Begini Penampilan Will Smith Sebagai Genie di Film Aladdin

1 min read

Tampilan aktor Will Smith sebagai Genie di film Aladdin sungguh mengejutkan, kini Genie tidak lagi berwarna biru seperti pada versi animasi yang sudah dirilis pada 1990. Sangat berbeda karakter Genie yang di suarakan oleh Robin Williams dengan Will Smith kini, Genie hadir di edisi sampul Entertainment Weekly.

Drive and Hype – Ketika rilis video pendek akan kehadiran film Aladdin yang di remake, tidak terlalu jauh berbeda plot ceritanya. Hanya kini Aladdin tampil lebih nyata, dengan tokoh sentral Genie diperankan oleh sosok aktor Hollywood ternama, yaitu Will Smith.

Beberapa hari yang lalu Entertainment Weekly memperlihatkan cover yang menampilkan Will Smith yang menjelma sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine.

Film Aladdin merupakan produksi studio Walt Disney Pictures, rencananya akan mulai tayang di Amerika Serikat pada Mei 2019. Kisah yang tidak jauh berbeda dengan Aladdin versi animasinya, namun disini kabarnya akan lebih banyak unsur musikalnya. Tetapi tetapi  mengedepankan kisah Aladdin bersama Genie.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *