Home News Bentley 3rd-Gen Continental GT Mampu Melaju 0-60 mph dalam 3,9 Detik

Bentley 3rd-Gen Continental GT Mampu Melaju 0-60 mph dalam 3,9 Detik

2 min read

Bentley baru saja luncurkan grand tourer terbarunya 3rd-Gen Continental GT V8 yang bisa melaju 0-60mph dalam waktu 3,9 detik.

DrivenHype – Perusahaan mobil mewah Bentley baru-baru ini meluncurkan produk grand tourer terbarunya yaitu 3rd-Gen Continental GT V8. Mobil ini tersedia dalam dua model yaitu model coupe atau convertible. Continental GT V8 yang baru dilengkapi dengan 4.0L V8 twin-turbocharged yang mampu menghasilkan 542 tenaga kuda dan torsi 568 pon-kaki. Dengan tenaga seperti itu, mobil ini dapat melaju 0-60mph hanya dalam 3,9 detik, atau 4,0 detik untuk convertible, dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 198mph.

Kedua model dilengkapi standar sistem all-wheel-drive, namun dalam situasi mengemudi normal, itu akan kembali ke pengaturan default rear-wheel-drive untuk meningkatkan efisiensi sambil mempertahankan kesan sporty. Model baru ini hadir dengan berbagai opsi roda baru yaitu mulai dari 20-inci, paduan 10-spoke hingga roda 22-inci.

Interior dalam mobil Bentley 3rd-Gen Continental GT V8. image source: official Bentley retrieved from hypebeast.com

Versi standar dari mobil ini menawarkan peningkatan teknologi, seperti lampu LED Matrix, tampilan putar interior Bentley, kursi kulit 20 arah yang dapat disesuaikan, dan bahkan sistem audio Bentley 650W 10-speaker. Dengan model convertible, mobil ini juga menyediakan neckwarmer yang dapat membuat pengguna meraa hangat. Kedua model 3rd-Gen Continental GT V8 akan tersedia di kuartal ketiga tahun ini di Amerika Serikat, dan akan rilis di seluruh dunia pada awal 2020.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *