Home News Bentley Hadirkan Mobil Barunya di Geneva Motor Show

Bentley Hadirkan Mobil Barunya di Geneva Motor Show

2 min read

Debut global kendaraan-kendaraan terbaru dari merek kendaraan mewah asal Inggris.

Drive and Hype – Pada ajang Geneva Motorshow 2018 ini, Bentley untuk pertama kalinya akan menampilkan Bentayga V8 dan New Continental GT. Kedua kendaraan tersebut merupakan kendaraan mewah dan modern, mewakili merek Bentley yang selalu menghadirkan kemewahan yang dibarengi dengan performa luar biasanya.

Bentayga V8 adalah produk SUV andalan Bentley, selain berkelas juga handal dalam hal performa. Terbukti dengan mesin berkonfigurasi V8 4.0 liter twin turbo, mampu menyemburkan tenaga maksimal 550 hp dengan torsi sebesar 770 Nm. Kecepatan maksimalnya adalah 290 kpj dengan kecepatan 0-100kpj dapat ditempuh hanya dalam 4,5 detik.

Sementara New Continental GT diperkuat oleh mesin W12 6.0 liter, mampu menyemburkan tenaga maksimal 635 hp dengan torsi 900. Mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 333 kpj. New Continental GT dilengkapi dengan sasis baru yang menggunakan teknologi Bentley 48-Volt Dynamic Ride System yang akan memastikan perjalanan berkendara yang responsif, handling yang baik di berbagai kondisi jalan. Juga memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan terbaik, berkat adaptasi teknologi tersebut.

Melalui divisi Mulliner nya, Bentley juga turut menampilkan 2 interior finishing untuk type Flying Spur W12 yaitu aniline leather dan lapisan kulit open-pore. Lapisan kulit ini memiliki tiga lapisan pernis diaplikasikan secara manual, untuk menjamin butiran kayu alami dapat dirasakan dan warna alami dari kayu dapat terlihat. Semua kemewahan dan kemutahiran kendaraan Bentley, dapat dilihat di stand nya langsung pada ajang Geneva Motor Show 2018.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *