Home News Berbarengan Dengan Tanggal Cantik 11.11, DFSK Resmikan 11 Diler Barunya Tepat Jam 11 Siang

Berbarengan Dengan Tanggal Cantik 11.11, DFSK Resmikan 11 Diler Barunya Tepat Jam 11 Siang

3 min read

Bersamaan momen tanggal 11 November hari ini, pihak DFSK meresmikan 11 diler terbarunya yang tersebar dibeberapa kota besar.

Drive and Hype – Bagi khalayak umum memang memiliki momen tersendiri dalam menyingkapi angka spesial di tanggal hari ini, yakni 11.11. Begitupun pihak DFSK yang meresmikan 11 diler terbarunya di 11 kota tepat hari ini (11/11) di kantor pusatnya DFSK Pondok Indah.

Ke-11 outlet resmi yang diresmikan pada hari ini yakni DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis.

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya,” ujar Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Hingga saat ini PT AIU yang telah menyerap lebih dari 150 tenaga kerja ini, sudah menjalankan 11 outlet DFSK di seluruh Indonesia dengan standar dan kualitas pelayanan yang seragam. Ditargetkan bahwa seluruh dealer yang berada di bawah PT AIU bisa berkontribusi secara positif dalam meningkatkan merek DFSK di Indonesia, kepuasaan konsumen, hingga mendukung volume penjualan hingga 25% dari total pasar DFSK di tanah air.

“PT AIU ini sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif, dan melihat peluang besar hadir bersama dengan DFSK di tanah air. Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande Banten, dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantab berbisnis bersama DFSK di tanah air,” ungkap Andee Y. Yoestong selaku Direktur Utama PT AIU.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *