Home News Bertajuk Moluccas Next Chapter, Ekspedisi Terios 7 Wonder Kembali Digelar

Bertajuk Moluccas Next Chapter, Ekspedisi Terios 7 Wonder Kembali Digelar

2 min read

Petualangan ikonik ala Daihatsu kembali digelar, kali ini bertajuk Moluccas Next Chapter. Bagian dari Ekspedisi Terios 7 Wonders yang kini akan menjelajahi Pulau Buru, Pulau Ambon, dan Pulau Seram yang merupakan bagian dari Provinsi Maluku. 

Drive and Hype – Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar “Ekspedisi Terios 7 Wonders”, bertajuk “Moluccas Next Chapter” yang akan menjelajah tiga pulau di Provinsi Maluku. Ekspedisi yang digelar mulai tanggal 10 hingga 18 November 2018 ini akan menjelajahi Pulau Buru, Pulau Ambon, dan Pulau Seram dengan menggunakan kendaraan All New Daihatsu Terios.

Petualangan ikonik khas Daihatsu ini merupakan penyelenggaraan yang ke-7 kalinya setelah sebelumnya  pada 2012 hingga 2017 lalu menjelajahi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Flores, Sulawesi, dan Maluku Utara.

4 unit kendaraan All New Daihatsu Terios R Deluxe yang terdiri dari 2 unit bertransmisi manual dan 2 unit tipe transmisi otomatis, seluruh kendaraan Terios tersebut akan mengantar para peserta yang terdiri dari tim Daihatsu dan para jurnalis menjelajah Provinsi Maluku.

Ekspedisi ini akan menyusuri tujuh etape untuk menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku, sekaligus membuktikan ketangguhan Terios sebagai ‘Sahabat Petualang’ di berbagai kondisi jalan.

Petualangan ini dimulai dari Pulau buru dengan tujuan Namlea, Wagrea, Teluk Kayeli. Tim ekspedisi melanjutkan perjalanan dengan menyeberang ke Pulau Ambon dengan destinasi Telaga Pange, Nusaniwe. Petualangan diakhiri di Pulau Seram dengan destinasi Tehoru, dan Pantai Ora sebagai batas finish ekspedisi ini.

Ekspedisi Terios 7 Wonders ini menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan performa, kenyamanan, dan keamanan Terios untuk dibawa berpetualang sehingga Terios sangat cocok menjadi “DNA” (Daily New Adventure) masyarakat Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *