Home News All New BMW 3 Series Tampil Perdana di GIIAS 2019

All New BMW 3 Series Tampil Perdana di GIIAS 2019

4 min read

Menguasai pasar industri otomotif segmen kendaraan mewah, BMW hadir membawa kesatria baru legendarisnya yakni All New BMW 3 Series ke ajang GIIAS 2019 untuk dikenalkan ke masyarakat Indonesia.

Drive and Hype – Sebagai produsen kendaraan mewah ternama dunia dan telah hadir di pasar industri otomotif sejak lama, kehadiran BMW dalam ajang GIIAS 2019 memang menjadi hal yang ditunggu para penghobi otomotif khususnya pecinta mobil berkelas mewah pabrikan Eropa. Hadir meramaikan GIIAS 2019, BMW menggelar boothnya di posisi strategis tepat ditengah Nusantara Hall bersama dengan Mini, rekan satu grupnya. Tak mau absen memberi kejutan untuk pengunjung GIIAS, BMW hadir membawa kesatria legendarisnya yang tampil secara perdana di Indonesia yakni All New BMW Seri 3.

All New BMW Seri 3 merupakan salah satu kendaraan legendaris milik BMW yang sudah hadir sejak 1975. Hingga kini, terhitung sekitar 15 juta unit BMW Seri 3 telah terjual di seluruh belahan dunia. Hal tersebut membuat BMW Seri 3 layak disebut sebagai kendaraan legendaris yang powerful. Salah satu varian All New BMW Seri 3 yang dibawa ke ajang GIIAS adalah BMW 330i M Sport. Mobil ini secara resmi menampakkan wujudnya kepada masyarakat Indonesia pertama kali lewat gelaran pameran otomotif GIIAS di ICE BSD pada 18-28 Juli 2019.

Secara desain, tentu saja BMW tak perlu diragukan. Kendaraan mewahnya ini memiliki desain sporty dan dinamis. Tak hanya sporty dilihat dari luar, interior bagian dalamnya pun dibuat mewah dan nyaman untuk pengalaman berkendara yang maksimal. Teknologi canggih otonom yang disematkan dalam mobil mewah ini juga semakin menambah nilai keistimewaan dimana fitur terbaru Reversing Assistant dimana mobil ini bisa kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 meter yang berguna jika pengemudi memasuki jalanan sempit atau buntu.

BMW 330i M Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia ini dibekali dengan mesin yang lebih kuat dari versi pendahulunya. Menawarkan teknologi baru, unit 2.0 liter, empat silinder yang digunakan dapat menghasilkan output maksimun 258 hp dengan torsi puncaknya 400 nm. Peningkatan mesin ini menurut BMW merupakan optimalisasi dari sistem TwinPower Turbo terbaru yang yang disematkan. Selain itu, mobil mewah ini juga dibekali Sistem High Precision Injection yang memastikan penggunaan bahan bakar secara presisi dan akurat serta adanya sistem direct injection yang mampu mengoptimalkan pembakaran. Dengan kemampuab mesin seperti itu, BMW 330i M Sport bisa melaju hingga kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 5.8 detik dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.6 km/l dan angka emisi CO2 147 g/km. Dengan kapasitas mesin serta fitur canggih yang ditawarkan, BMW membanderol BMW 330i M Sport ini seharga Rp 979.000.000 selama rangkaian GIIAS 2019 berlangsung.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *