Home Gears BMW Rilis Mainan Anak Replika, Terinspirasi Mobil Balap M8 GTE

BMW Rilis Mainan Anak Replika, Terinspirasi Mobil Balap M8 GTE

2 min read

BMW rilis replika mainan anak BMW M8 GTE bertenaga baterai, meneruskan atas kesuksesan mainan replika yang sejenis dengan model i8 sebelumnya.

Drive and Hype – Para penggiat suguhan kompetisi motorsport tentunya masih ingat akan kebuasan performa mobil balap dari BMW, ya benar BMW M8 GTE. Mobil balap BMW M Motorsport yang perdana berlaga di kejuaraan FIA World Endurance Championship (FIA WEC) 2018 dan 24 Hours Le Mans (FRA) ini memang tak dipungkiri kemampuannya.

Mobil balap yang dipersenjatai mesin V8 4.0L Twin Power Turbo Technology ini mampu muntahkan tenaga maksimal di 500 HP. Bagaimana jika model kendaraan ini dituangkan dalam bentuk replika mainan anak-anak yang ditenagai baterai lengkap dengan livery khas mobil sesungguhnya.

Replika mainan anak untuk pasar Eropa ini ditenagai baterai 12 Volt dengan kecepatan maksimum di 2,5 mph atau setara dengan 4 kpj. Kekuatan baterainya mampu memiliki durasi selama 2 jam saja, dengan waktu pengisian daya mencapai 12 jam.

Sebelumnya pihak BMW telah memiliki mainan replika sejenis, namun bermodel BMW i8 dengan banderol harga mencapai 295 USD, atau setara Rp. 4,3 jutaan. Walau termasuk mainan yang mahal, namun worthed bagi anda orangtua yang menyukai mobil M8 dan ingin anak anda mengenal model mobil balap BMW tersebut.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *