Home News Bocor di Forum Thailand, Ini Gambar Paten Toyota Yaris Facelift Terbaru

Bocor di Forum Thailand, Ini Gambar Paten Toyota Yaris Facelift Terbaru

2 min read

Baru-baru ini telah tersebar gambar paten yang diyakini adalah Toyota Yaris Facelift terbaru, dan bocornya itu di forum umum Thailand. Dari analisa memang tampak perubahan dibagian depan mobil tersebut.

Drive and Hype – Seperti kita ketahui bahwa Toyota Yaris baru saja mendapatkan penyegaran awal tahun ini untuk versi pasar Jepang dan tentunya yang terakhir adalah Toyota Yaris Cross bulan lalu. Untuk kedua model tersebut pastinya tidak akan dijual di Indonesia, karena biasanya model yang ada di Tanah Air merujuk ke tampilan Yaris versi Thailand.

Beberapa hari lalu, tepatnya hari Selasa (19/5) di salah satu forum umum Thailand, yaitu Headlightmag ada salah satu akun yang membocorkan gambar paten dari Toyota Yaris Facelift, dan ini disinyalir adalah tampilan Toyota Yaris Facelift untuk diluncurkan tahun depan. Ada empat gambar yang bocor baik tampilan depan, samping dan belakang.

Toyota Yaris facelift 2021 memiliki fitur yang lebih teknis, lampu depan yang terlihat menggunakan LED, berikutnya bumper baru yang sepertinya terinspirasi oleh Toyota Corolla Altis. Bagian grille bawah berubah, yang digambar menggunakan motif jaring warna hitam dengan bentuk trapesium.

Untuk bagian samping dan belakang Toyota Yaris Facelift dari gambar tersebut memang tidak mengalami perubahan. Kembali lagi, gambar tersebut belum diketahui kepastiannya dan masih dalam tahap spekulasi.

Thailand memang merupakan pusat R&D Toyota model Yaris untuk yang dipasarkan di wilayah ASEAN selama ini, sehingga bila yang bocor tersebut adalah benar gambar paten, itulah model yang akan dijual di sini. Pastinya Toyota Yaris Facelift 2021 ini akan menyemat Toyota New Global Architecture (TNGA) seperti produk-produk baru Toyota sekarang.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *