Home News Bocoran Wajah Baru Nissan Juke yang Bakal Rilis September Mendatang

Bocoran Wajah Baru Nissan Juke yang Bakal Rilis September Mendatang

2 min read

Nissan merilis teaser gambar untuk model terbaru dari Nissan Juke yang punya lampu LED tajam dengan nuansa lebih sangar.

Drive and Hype – Setelah tertangkap banyak kamera ketika tengah melakukan uji coba di jalanan, akhirnya Nissan merilis sebuah teaser untuk kendaraan terbarunya yakni Nissan Juke. Teaser yang berupa gambar tersebut menampilkan sedikit bagian dari Nissan Juke terbaru yang nampaknya tampil lebih gahar.

Crossover yang kabarnya akan mulai debut pada bulan September mendatang ini memiliki lampu LED berbentuk ramping yang berada di atas lampu bundar. Dari gambar bocoran tersebut, Nissan Juke 2020 ini nampaknya akan tampil lebih sporty dan gahar.

Image source : Carscoops

Nissan tidak banyak bicara tentang Juke 2020 lewat teaser tersebut. Tetapi, dari foto-foto bocoran saat kamuflase dan diuji coba sebelumnya telah menunjukkan bahwa ia akan mengikuti jejak pendahulunya yang funky. Secara khusus, crossover akan memiliki kaca depan gagah dan paha belakang yang berotot.

Dilansir dari Carscoops, Crossover yang diharapkan akan mulai hadir di awal tahun depan ini diprediksi akan mengusung mesin 1.3 liter turbocharged dengan empat silinder yang menghasilkan output sebesar 138 hp (103 kW / 140 PS) dan 158 hp (118 kW / 160 PS). Rumornya juga, Juke 2020 akan mengindikasikan mungkin menggunakan mesin 1.0 liter turbocharged dengan tiga silinder dan diesel 1,5 liter.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *