Home News Bosowa Berlian Motor Gelar Mitsubishi Customer Gathering & Drive-in Cinema

Bosowa Berlian Motor Gelar Mitsubishi Customer Gathering & Drive-in Cinema

5 min read

Agar tetap bisa menjalin relasi baik dengan pelanggan di tengah pandemi, PT Bosowa Berlian Motor melalui aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema. Mendapat SPK dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Drivenhype – Karena kepuasan konsumen menjadi prioritas, maka menjaga hubungan baik dengan konsumen setia bagi Mitsubishi Motors merupakan hal penting. Namun, masih berlangsungnya pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial mengharuskan masyarakat juga pelaku bisnis bisa menyesuaikan aktivitasnya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, interaksi langsung dengan konsumen menjadi terbatas. Kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan. 

Seperti hal yang dilakukan dealer resmi Mitsubishi Motors wilayah Makassar, PT Bosowa Berlian Motor yang berupaya tetap bisa menjalin relasi baik dengan pelanggan di tengah pandemi melalui aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema pada 29 Agustus 2020 lalu.

Dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor menggelar aktivitas gathering dan drive-in cinema di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar. Acara diselenggarakan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Pada pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer.

Selama acara berlangsung, konsumen tetap di mobil masing-masing yang terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode tiket dimiliki. Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. Dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts untuk kendaraan Mitsubishi-nya.

Tidak hanya layanan aftersales, pada acara ini Bosowa Berlian Motor juga memberi kesempatan ke pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan adanya sesi open sales, lalu konsumen juga dapat mencoba secara langsung produk unggulan Mitsubsihi Motors melalui unit test drive.

Acara Gathering & Drive-in Cinema ini dihadiri manajemen PT Bosowa Berlian Motor, dan dimeriahkan penampilan band lokal. Acara utama aktivitas ini ialah penayangan film Milly & Mamet” yang merupakan spin-off film legendaris Indonesia “AADC” dan pertama kali ditayangkan di bioskop pada Desember 2018.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi Motors menjadi salah satu sponsor pendukung film tersebut. Selain menonton film, acara juga semakin meriah dengan adanya games berhadiah menarik serta doorprize untuk pengunjung.

Acara yang dihadiri 48 unit kendaraan ini berhasil menjadi sebuah aktivitias menjaga hubungan dan membuka potensi penjualan dengan konsumen. Pada akhir acara tercatat SPK sebanyak 49 unit, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

Kegiatan customer gathering dalam bentuk drive-in cinema merupakan hal baru dan kreatif. Tidak hanya menjadi inovasi baru yang menyesuaikan aktivitas bisnis dengan kondisi pandemi, kegiatan ini juga mendapat respons serta apresiasi baik dari konsumen. Konsumen yang lama tidak pergi ke bioskop seperti mendapat hiburan baru untuk dinikmati bersama keluarga.

“Kami ingin sampaikan apresiasi ke dealer atas upaya gigih mencapai kepuasan konsumen dengan menjaga hubungan baik di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan inovatif. Tidak hanya memberi layanan penjualan serta purnajual, tapi juga meyakinkan masyarakat menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors. Terimakasih konsumen setia Mitsubishi Motors atas apresiasi dan kepercayaan memilih produk unggulan serta layanan Mitsubsih Motors,” pungkas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo VB
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *