Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Brabus Keluarkan Model Pamungkas Mercedes-Benz G Class

Brabus Keluarkan Model Pamungkas Mercedes-Benz G Class

2 min read

Mercedes-Benz G Class memang cerminan kendaraan legendaris yang kental unsur kekuatan, bahkan banyak pihak tertarik untuk memodifikasi mobil model tersebut.

Drive and Hype – Siapa yang tekenal brand after market yang memang mengkhususkan produksi pernik-pernik modifikasi Mercedes-Benz di dunia, ya Brabus lah jagoannya. Baru-baru ini Brabus telah mempersiapkan peluncurkan 2 produk modifikasi Mercedes-Benz yang bernama “Shadow” dan “Black Ops”.

Basis mobil yang digunakan adalah Mercedes-Benz G 63 AMG, dan kedua model modifikasi tadi telah disetel untuk menghasilkan tenaga 800 BHP dengan torsi 737 lb-ft. Sehingga mampu mencapai kecepatan 0-100 kpj cukup dengan waktu 4,1 detik saja.

Edisi “Shadow” dan “Black Ops” masing-masing dibuat hanya 10 unit saja. Keduanya dilengkapi dengan body kit WIDESTAR lengkap dengan tanda tangan pembuatnya dan velg forged Platinum Edition ukuran 23 inci.

Untuk edisi “Black Ops”, Brabus dikelir warna glossy black paint dengan aksen warna merah pada grille. Dengan menambahkan unsur serat karbon dan tetap dengan aksen warna merah pada velg, rem dan interiornya.

Dirilis dari laman Hypebeast.com, kedua model ini akan dibanderol dengan harga 367.895 USD untuk “Black Ops” dan “Shadow” akan dihargai 440.000 USD. Infonya model tersebut akan di perhelatan Top Marques Monaco 2019.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *