Home News Bridgestone EMSA dan M840, Ban Resmi Mitsubishi Fuso Fighter

Bridgestone EMSA dan M840, Ban Resmi Mitsubishi Fuso Fighter

2 min read

Kerja berat yang dilakukan Mitsubishi Fuso Fighter, tentunya butuh ban performa tinggi untuk daya cengkeram, kekuatan menahan beban, dan konstruksi tangguh untuk berbagai medan jalan. Bridgestone EMSA dan M8400 menjadi jawaban tepatnya.

Drive and Hype – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan produk ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 terpilih sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk produk truk andalan Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

EMSA adalah ban yang dirancang untuk truk dan kendaraan bus komersial. Inovasi dan teknologi desain ban Bridgestone menjadikan EMSA sebagai ban yang cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer, dan bus jarak jauh.

Empat sol berpola zig-zag memberikan ketahanan superior dan cengkeraman kokoh pada berbagai posisi roda. Ban memiliki kemampuan untuk membuang panas dengan cepat, plus struktur casing dan bead yang kuat memungkinkannya menahan beban berat.

Sekilas Spesifikasi Ban

Model Tipe Pola Ukuran Ban
FIGHTER

Variant (6×4)

Bridgestone  E-Miler Super A (EMSA) 11.00-20 16PR 149J
Bridgestone M840 V-Steel Mix 11.00R20 16PR 150K

Di sisi lain, Bridgestone M840 adalah ban radial yang cocok digunakan berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak yang tangguh menahan goresan, sobekan, dan keausan tidak teratur, serta didukung struktur casing kuat dan memungkinkan kemampuan vulkanisir sangat baik.

Pola telapak yang lebar membantu memperpanjang umur ban dan meningkatkan traksi di jalan. Pola seperti ini menjadikannya pilihan populer untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia. Baik EMSA dan M840 sekarang tersedia di seluruh jaringan distributor PT. Bridgestone Tire Indonesia seluruh Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *