Home News Buka Outlet Ritel Baru di Banten, Nissan Luaskan Jaringannya

Buka Outlet Ritel Baru di Banten, Nissan Luaskan Jaringannya

2 min read

Nissan baru saja membuka outlet ritelnya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia guna memperluas jaringan pasarnya.

DrivenHype – Nissan adalah produsen kendaraan full-line global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti, dan Datsun. Pada hari ini, 11 Maret 2011 Nissan resmi membuka outlet barunya di Serang Barat, Banten tepatnya berlokasi jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten. Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Outlet ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia. Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay. Tak hanya menawarkan produk-produk unggulannya, Nissan juga menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern.

Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan berubah konsep menjadi Nissan Retail Concept. Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *