Home Hobby Camry Invitational Golf Tournament, Kompetisi Golf Amatir Untuk Para Pelanggan Camry

Camry Invitational Golf Tournament, Kompetisi Golf Amatir Untuk Para Pelanggan Camry

3 min read

PT Toyota Astra Motor kembali menggelar kompetisi golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) bagi para amatir dan pelanggan camry.

Drive and Hype – Ajang kompetisi golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) kembali digelar oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) bagi para amatir sekaligus pelanggan Camry. Turnamen yang pada 2019 ini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-12 diikuti lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry. Dilandasi semangat Toyota Let’s Go Beyond, ajang turnamen golf ini ingin memberikan pengalaman bertanding yang melebihi ekspektasi dalam bermain golf selama ini, tetapi juga dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan bersama dalam upaya pengembangan olah raga golf nasional.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2006, TAM senantiasa berupaya menjadikan CIGT sebagai turnamen golf yang menarik dengan menghadirkan konsep-konsep pertandingan yang berbeda pada setiap penyelenggaraan, termasuk memberikan kesempatan kepada peserta pegolf amatir untuk menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi. Karena itu pada CIGT 2019 pertandingan dilakukan menggunakan 27 hole  yang lokasinya tersebar di area West Course, North Course dan South Course  padang golf Royale Jakarta Golf Club.

Meski penyelenggarannya dilakukan hanya 1 (satu) hari, seluruh peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan. Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1,2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih prestasi untuk kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive, dan Hole In One.

Bahkan pada salah satu sesi pertandingan On Course Games yaitu Beat The Pro dimana para pegolf amatir peserta turnamen berkesempatan beradu kemampuan dengan beberapa pemain professional yang antara lain Rinaldi Adiyandono dan Fahmi Reza untuk melakukan pukulan terdekat dengan pin, para pegolf amatir sangat antusias mengikuti sesi menarik tersebut.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *