Home Komunitas Cars & Coffee Gelaran Porsche Indonesia Sambangi Bandung Akhir Pekan Ini

Cars & Coffee Gelaran Porsche Indonesia Sambangi Bandung Akhir Pekan Ini

2 min read

Setelah suksesnya event Cars & Coffee yang diselenggarakan oleh Porsche Indonesia di Surabaya bulan lalu, event ketiga kembali digelar di akhir bulan ini dan bertempat di Bandung.

Drivenhype – Setelah sukses dengan gelaran Cars & Coffee di Surabaya sebelumnya, kali ini Porsche Indonesia mengadakannya kembali di Bandung, Minggu (29/11/2020) mendatang. Sama seperti sebelumnya, kegiatan ini ditujukan untuk konsumen umum dan  menawarkan kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung pengalaman mengemudi dengan model Porsche terbaru; varian Macan, Cayenne, dan Cayman GTS.

Menurut Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, cara terbaik bagi pelanggan merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport-nya. “Acara sebelumnya, Cars & Coffee di Surabaya, sukses besar, selain mempertemukan anggota klub mobil, juga peminat, potensial prospek serta tentunya teman-teman media,” imbuhnya. 

Adapun acara Cars & Coffee di Bandung tersebut akan berlangsung di KeepKeep / Sejiwa A Stand, Jl. Kiputih No. 1 Bandung, mulai pukul 8.00 pagi -12.30 WIB. Untuk bisa berpartisipasi, tidak perlu registrasi atau dikenakan biaya apapun. Tersedia sajian kopi yang akan menemani selama test drive.

Dalam acara tersebut, ketiga model akan dipajang dan bisa dicoba berdasarkan request. Selain konsumen Porsche Indonesia juga mengundang awak media untuk hadir dan turut mencoba sensasi mobil sport Porsche berikut kesempatan bisa menarik informasi lebih dalam ke komunitas Porsche Indonesia yang turut hadir.

Melihat antusiasme yang ada, Porsche Indonesia berniat menjadikan acara Cars & Coffee sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun untuk melayani pelanggan yang ada serta mereka yang akan bergabung dengan komunitas Porsche di masa mendatang.

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk baru, tetapi juga untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang sedang berkembang di Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *