Home News Daihatsu Serukan Kampanye Stop Bullying Untuk Dukung Anak Indonesia

Daihatsu Serukan Kampanye Stop Bullying Untuk Dukung Anak Indonesia

2 min read

Daihatsu mengadakan program kampanye sosial “Stop Bullying! Daihatsu Sahabat Anak” sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

DrivenHype – Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosialnya pada masyarakat, Daihatsu selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang memberi dampak pada masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan sosialisasi kampanye “Stop Bullying! Daihatsu Sahabat Anak” yang diselenggarakan pada hari Rabu lalu, 13 Maret 2019 bertempat di Auditorium Perpustakaan Nasional RI. Dalam kampanye sosial Stop Bullying ini, Daihatsu bekerja sama dengan Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta.

Fery F. Baswedan melihat hasil karya anak-anak dalam bentuk poster kampanye ‘stop bullying’ yang dipamerkan di Perpustakaan Nasional RI pada 13 Maret 2019

Dalam kampanye ini, Daihatsu memberi arahan kepada para orangtua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya dan juga memberi motivasi kepada anak-anak agar berani mengingatkan dan melaporkan jika ada perilaku bullying di lingkungannya. Disamping itu, Daihatsu juga mmeberikan apresiasi kepada 10 RPTRA yang telah bekerja sama guna mengkampanyekan pesan Stop Bullying. Pada acara ini, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta menyematkan Pin Daihatsu Sahabat Anak kepada 20 anak-anak sebagai tanda perwakilan agen Stop Bullying.

Program kampanye “Stop Bullying! Daihatsu Sahabat Anak” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 lalu. Tercatat, kampanye ini diikuti sebanyak 420 orang tua dan 1.420 anak, disusul tahun 2018, sebanyak 1.530 orang tua dan 2.600 anak turut mengikuti program ini.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *