Home Hobby Daihatsu ASTEC Open 2019 Siap Sambangi Jogjakarta

Daihatsu ASTEC Open 2019 Siap Sambangi Jogjakarta

2 min read

Melanjutkan misinya mencari pebulu tangkis berbakat, Daihatsu ASTEC Open 2019 sambangi kota Jogjakarta pada 19-25 Agustus 2019 mendatang.

Drive and Hype – Turnamen bulutangkis bertaraf Internasional yakni Daihatsu ASTEC Open kembali digelar tahun 2019 ini untuk mencari bibit-bibit berbakat atlet lokal di berbagai daerah di Indonesia. Turnamen bulutangkis tahun ini merupakan turnamen keempat kalinya sejak pertama digelar pada tahun 2016 lalu. Bekerja sama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC), Daihatsu menggelar turnamen bulutangkis ini dengan menyambangi 7 kota besar di Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, Daihatsu ASTEC Open 2019 akan menyambangi kota Jogjakarta untuk menantang para atlet bulutangkis asal Jogja untuk menunjukkan kemampuan serta skillnya di lapangan. Turnamen ini akan digelar pada 19 – 25 Agustus 2019 di GOR UGM (Universitas Gadjah Mada), Jogjakarta. Jogjakarta menjadi destinasi keempat dari digelarnya Daihatsu ASTEC Open 2019.

Perwakilan Manajemen Daihatsu, Astec, Frisian Flag, dan PBSI berfoto bersama sambil melakukan seremoni servis di Jogjakarta pada 12 Agustus 2019(1)

Turnamen ini digelar di berbagai kota di Indonesia untuk menjaring para atlet berbakat yang nantinya akan dibina di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). Para atlet yang berpartisipasi dalam turnamen ini juga berlomba untuk mengumpulakn score atau poin tinggi untuk nantinya diakui oleh  Badminton World Federation (BWF), yang merupakan federasi bulu tangkis tingkat dunia.

Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 ini digelar di 7 kota besar di Indonesia dan berlangsung dari Maret hingga November 2019. Setelah Jogjakarta, turnamen ini akan menyambangi kota Makassar, Surabaya, dan finalnya akan digelar di Jakarta. Kompetisi ini menyediakan empat kategori yakni U-13, U-15, U-17, dan U-19 dimana para peserta akan mendapatkan coaching clinic secara langsung dari Alan dan Susy Susanti sebagai legenda bulutangkis Indonesia.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *