Home Hobby Daihatsu Astec Open 2019 Tantang Para Atlet di Makassar

Daihatsu Astec Open 2019 Tantang Para Atlet di Makassar

2 min read

Melanjutkan perburuannya untuk menjaring atlet-atlet bulutangkis berbakat Indonesia, Daihatsu ASTEC Open 2019 kembali di gelar di kota Makassar yang menjadi destinasi kelima dari total 7 destinasi.

Drive and Hype – Turnamen Bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2019 kembali digelar. Kini giliran kota Makassar yang menjadi tuan rumah dari pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan oleh Daihatsu bersama Alan & Susy Technology (ASTEC). Turnamen bulutangkis ini menantang para atlet bulutangkis berbakat yang ada di kota Makassar yang nantinya berkesempatan untuk dibina di Pelatnas.

Makassar menjadi kota kelima dari ajang Daihatsu ASTEC Open 2019 ini. Turnamen ini akan digelar pada 10 – 14 September 2019 di GOR Dafest, Jalan Parumpa Daya, Makassar. Turnamen kali ini juga gaak berbeda dari sebelumnya dimana level turnamen ditingkatkan menjadi Sirnas B. Meningkatnya level turnamen ini merupakan apresiasi dari Daihatsu, atas tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia.

Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 ini merupakan turnamen bulutangkis yang digelar di 7 kota besar di Indonesia untuk menjaring atlet-atlet berbakat Indonesia sekaligus memperbesar peluang para atlet untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), juga memiliki peluang untuk meraih score atau poin resmi lebih tinggi yang terdaftar dan diakui oleh Badminton World Federation (BWF), yang merupakan federasi bulu tangkis tingkat dunia.

Daihatsu ASTEC Open 2019 sendiri secara umum dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *