Home News Daihatsu Hadirkan Kontes Modifikasi di IIMS Jakarta

Daihatsu Hadirkan Kontes Modifikasi di IIMS Jakarta

2 min read

Kontes modifikasi tak hanya sekedar mempercantik kendaraan saja, melainkan juga menjadi sarana perwujudan ekspresi dan kreasi dari sang modifikator.

Drive and Hype – Di ajang pameran IIMS yang berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 lalu, Daihatsu mengadakan kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM), kontes ini bertujuan sebagai sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi para modifikator muda dan generasi millenial.

Kontes ini telah digelar dengan total 14 series di 13 kota di Indonesia. Tak hanya hadir di IIMS Jakarta saja, konten modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini segera sambangi IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *