Home News Daihatsu Raih Penghargaan “Taat Pajak”

Daihatsu Raih Penghargaan “Taat Pajak”

1 min read

PT Astra Daihatsu Motor meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di acara Apresiasi dan Penghargaan Wajib pajak 2019.

DrivenHype – Sebagai warna negara yang baik, pajak menjadi hal wajib yang harus dibayarkan secara rutin. Daihatsu, dalam hal ini menjadi perusahaan produsen kendaraan yang meraih penghargaan “Taat Pajak” dari Direktorat Jenderal Pajak pada acara Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak 2019 yang diselenggarakan pada Rabu, 13 Maret 2019 lalu di Kantor Wilayah (Kanwil) WP Besar atau Large Tax Office (LTO).

Piagam Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Pajak untuk PT Astra Daihatsu Motor

Penghargaan diserahkan langsung oleh pemerintah Republik Indonesia (RI), melalui Menteri Keuangan Sri Mulyani dan diterima langsung oleh Lina Djafar selaku Finance Director ADM. Dalam ajang penghargaan ini, ADM merupakan salah satu dari 30 Wajib Pajak (WP) yang terdiri dari 24 Wajib Pajak untuk badan atau perusahaan, dan 6 WP perorangan.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi dan kontribusi penerimaan pajak tahun 2018 dan telah bersinergi baik dengan pemerintah.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *