Home News Datsun Go+Panca dengan X-TRONIC CVT Kini Hadir di Medan

Datsun Go+Panca dengan X-TRONIC CVT Kini Hadir di Medan

2 min read

Datsun pamerkan model baru GO+ Panca yang dilengkapi X-TRONIC CVT pada masyarakat Medan untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan CVT yang nyaman.

DrivenHype – Kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda empat kini semakin meningkat. Datsun dalam hal ini, ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Medan khususnya untuk bisa memiliki kendaraan pribadi yang nyaman dan aman. Selasa 19 Maret 2019 kemarin, Datsun memamerkan produk baru GO+ Panca yang dilengkapi dengan X-TRONIC CVT di Plaza Medan Fair. Acara ini akan berlangsung hingga 24 Maret 2019 mendatang.

(kiri-kanan) Bapak Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia dan Bapak Christian Gandawinata selaku Head of Marketing Datsun Indonesia turut hadir dalam peluncuran Datsun GO+ Panca CVT di Plaza Medan Fair.

Dalam acara ini, Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru GO+Panca dengan X-TRONIC CVT dan juga Datsun GO Live special version. Selama pameran berlangsung, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku).

Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

Untuk dapat memiliki kendaraan Datsun ini, pelanggan dapat membelinya di empat dealer yanga da di Medan yaitu: Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amir Hamzah, Nissan-Datsun Amplas, dan Nissan-Datsun Adam Malik.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *