Home News Datsun Siapkan Kejutan di Indonesia Modification Expo 2018

Datsun Siapkan Kejutan di Indonesia Modification Expo 2018

5 min read

Kreativitas dan inovasi dunia modifikasi Indonesia masih menjadi perhatian Datsun Indonesia. Di ajang IMX 2018, mereka buktikan komitmennya dengan berkolaborasi bersama desainer muda sepatu Indonesia. 

Drive and Hype – Perhelatan pameran modifikasi dan produk aftermarket terbesar di  Tanah Air, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan berlangsung pada 17 – 18 November mendatang semakin dekat. Selain berbagai produk aftermarket yang menawarkan berbagai aktivitas promosi di acara tersebut, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan di Indonesia yang berpartisipasi di IMX 2018 seperti Datsun Indonesia, juga bersiap menyambut acara ini dengan menyiapkan berbagai paket promosi menarik.

Bahkan kabar terakhir, Datsun Indonesia tidak hanya menampilkan model terbarunya seperti Datsun Go Cross, namun juga aktif berkolaborasi dengan pihak lain guna memberi karya modifikasi terbaik di IMX 2018. “Kami putuskan ikut ajang ini karena Datsun melihat modifikasi adalah salah satu hal yang disukai para penggunanya. Dari dulu hingga kini, brand Datsun dekat dengan dunia modifikasi,” ujar Christian A. Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Menurut Christian yang akrab disapa Age ini, Datsun melihat ajang IMX sebagai wadah tepat untuk lebih mensosialisasikan model Datsun yang dipasarkannya ke segmen penggunanya yang berjiwa muda. Acara IMX dianggap dapat menunjukkan konsistensi Datsun terhadap dunia kreativitas otomotif. “Partisipasi kami ini juga lebih pada upaya mendekatkan diri dengan target segmen Datsun yang berjiwa muda dan memiliki passion dalam hidupnya,” kata Age.

Simak video teaser keterlibatan Datsun di IMX 2018: “Kolaborasi Datsun di IMX 2018 – Educate Yourself”

Ketika ditanya sejauh mana kiprah keterlibatan aktif Datsun di IMX 2018, Age menjanjikan akan kembali menghadirkan Datsun GO live yang pernah diluncurkan di pameran GIIAS tahun lalu. Di mana kegiatan ini menyasar target market yang membutuhkan personalisasi dalam kendaraan mereka agar bisa tampil beda. “Khusus di IMX, Datsun memberi kesempatan bagi rekan modifikator untuk menyalurkan aspirasi modifikasinya dengan All New Datsun Go,” beber Age.

Selain itu, menurut Age, Datsun Indonesia di gelaran IMX 2018 juga akan memberikan program promo spesial seperti gratis bensin se-Indonesia dan berbagai merchandise menarik bagi calon kastemer yang melakukan pembelian produk Datsun saat IMX berlangsung. Dari kabar terakhir yang didapat drivenhype.com, Datsun bakal berkolaborasi dengan sneakers Saint Barkley dan Educate Yourself untuk membuat sebuah karya modifikasi yang ciamik di IMX.

Dalam kolaborasi ini, Datsun bekerjasama dengan salah satu desainer sepatu muda dari Indonesia untuk bisa menyalurkan aspirasinya yang berkaitan dengan mobil Datsun GO. Yakni, di mana memiliki semangat yang sama dari target market Datsun GO, yakni stylish dan berjiwa muda. Nah seperti apa bentuk kolaborasinya, “Tunggu saja pengumuman hasil akhirnya di pembukaan IMX,” senyum Age penuh arti.

Dalam Indonesia Modification Expo, pihak Datsun Indonesia tidak menargetkan penjualan, namun lebih agar pengunjung atau calon konsumen bisa menyaksikan dan membuktikan langsung produk Datsun sangat menarik dimiliki dengan budget kompetitif dan sebanding fitur diusungnya. “Kami optimis akan jajaran produk Datsun dapat menarik bagi konsumen yang datang ke acara IMX ini,” imbuh Age.

OctoVB, Foto: Dok.DnH 

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *